Beribu Manfaat Mempunyai Kartu Kredit CIMB Niaga

Beribu Manfaat Mempunyai Kartu Kredit CIMB Niaga

Kartu kredit CIMB bermacam – macam jenisnya sesuai dengan dengan kebutuhan dari pelanggan. Pelanggan dalam menentukan pilihannya terhadap jenis kartu kredit yang akan digunakapnnya hendaknya perlu melihat persyaratan yang harus dipenuhi jika memilih kartu kredit jenis tertentu karena antara kartu kredit yang satu dan yang lainnya memiliki perbedaan persyaratan. Pelanggan dalan memilih kartu kredit juga perlu untuk melihat kebutuhan yang hendak dipenuhi. Kartu kredit memiliki keunggulan masing – masing sesuai dengan apa yang menpjadi priortitas dari jenis kartu kredit masing – masing. Pemilihan terhadap jenis kartu kredit yang akan dipilih sebaiknya melihat kemampuan keuangan dari pelanggan dan juga kebutuhan keuangan pelanggan yang hendak dipenuhi dengan memilih salah satu jenis kartu kredit.

Kartu kredit CIMB mastercard world merupakan salah satu jenis dari kartu kredit yang memiliki biaya iuran gratis seumur hidup. Pelanggan kartu kredit yang satu ini akan melindungi pemegang kartu dengan perlindungan minimal sebesar limit yang dimiliki oleh kartu kredit, sedangkan maksimalnya bisa mencapai 250 juta rupiah. Pelanggan yang kehilangan kartu tidak bertanggung jawab terhapda transaksi yang dilakukan setelah pelanggan melaporkan kepada pihak bank tentang pencurian kartu yang dialaminya. Kartu kredit ini dalam pengklaimnya tidak hanya untuk pemegang karu saja melainkan juga bisa untuk keluarga pemegang kartu kredit. Bagi pelanggan kartu ini diwajibkan memiliki penghasilan kotor sebanyak Rp 240.000.000,- setahunnya untuk bisa mendaftar kartu kredit ini.

Kartu kredit CIMB niaga visa infinite melindungi pelanggan pemegang kartu pada saat kartunya hilang karena pencurian. pelanggan tidak bertanggung jawab atas transaksi yang dilakukan setelah melaporkannya pada pihak bank. Kartu kredit ini memberikan perlindungan minimal sebesar limit kartu kredit dan maksimal sebesar 250 juta rupiah. Iuran untuk kartu kredit ini gratis selama 2 tahun. Syarat yang harus dipenuhi jika ingin memiliki kartu kredit ini adalah memiliki penghasilan sebesar Rp 3.600.000.000,-. Pemegang kartu ini dan keluarganya juga dilindungi oleh kartu kredit ini pada saat terjadi kendala dalam penerbangan, sepeti pembatalan jadwal hingga kehilangan bagasi. Perlindungan lain juga diberikan seperti evakuasi darurat, asisten perjalanan hingga kehilangan barang.

Kartu kredit CIMB niaga master card platinum mensyaratkan bagi pelanggan yang ingin memiliki kartu ini harus memiliki penghasilan kotor sebesar Rp 120.000.000,-. Pelanggan pyang kehilangan kartu kredit karena pencurian tidak bertanggung jawab terhadap transaksi yang dilakukan setelah pelanggan lapor kepada pihak bank. Kartu yang satu ini memiliki perlindungan minimal sesuai limit kartu kredit, maksimal sebesar 250 juta. hal lain yang menjadikan kartu ini memiliki keungguln dibandingkan dengan kartu lain adalah gratis biaya iuran seumur hidup. Kartu kredit ini melindungi pemegang kartu dan keluarganya pada saat terjdi pembaalan penerbangan hingga kehilangan bagasi. Hal lain yang juga dilindungi oleh kartu ini adalah perlindungan terhadap barang milik pelanggan.