Ini Dia 4 Tips Memilih Stiker Motor Keren yang Mutunya Baik

Ini Dia 4 Tips Memilih Stiker Motor Keren yang Mutunya Baik

Membeli stiker motor keren dari sebuah toko online maupun penjual konvensional kerap dilakukan oleh pemilik sepeda motor. Penambahan stiker ini bisa bertujuan untuk menutupi cacat pada body motor misalnya ada noda lem, retakan, atau mungkin penyok usai di tabrak pengguna jalan lain. Mengingat sebagian fungsi dari stiker motor ini memang untuk estetika maka musti memilih dengan benar, karena desain stiker jenis ini sangatlah banyak.

Sesuai dengan namanya pula, stiker ini dibuat khusus untuk motor yang biasanya berisi kalimat atau logo yang berkaitan erat dengan sepeda motor. Kemudian beberapa dibuat dengan ukuran minimalis dan ada pula yang cukup bongsor untuk menutupi seluruh body motor. Anda hendak memilih yang mana? Setiap stiker memiliki ciri khas dan tentu dalam menentukan pilihan hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi. Sehingga tidak salah beli ataupun merasa kecewa dengan pilihan tersebut.

Tips Memilih Stiker Motor

Apapun tujuan Anda membeli lalu memasang stiker motor tersebut usahakan memilih dengan benar, bagaimana caranya? Berikut tips yang dijamin bisa membantu Anda:

  1. Cari desain stiker sesuai keinginan,

Stiker motor ini desainnya sangat banyak dan untuk pilihan terbaik adalah yang sesuai dengan keinginan. Sebab penambahan stiker bisa jadi merubah penampilan motor meski sedikit ataupun malah sebaliknya. Jika stikernya saja tidak sesuai selera, apa iya Anda puas dengan hasilnya? Tentunya tidak, oleh sebab itu pilih desain yang sesuai karakter dan kepribadian atau selera Anda secara pribadi.

  1. Pastikan memiliki material yang bagus,

Bahan untuk pembuatan stiker motor keren ini ternyata juga sama beragamnya dengan desain stiker tersebut. Bahan yang bagus tentu menjadi prioritas supaya stiker ini awet mengingat akan dengan mudah terpapar pergantian cuaca, ya kepanasan ya kehujanan. Maka pilih yang stickernya mulus dan warnanya terlihat cerah serta detail desainnya terlihat jelas. Sekiranya tulisan maka tulisannya bisa dengan mudah dibaca dan sekiranya berupa gambar atau logo maka detailnya jelas.

  1. Perekat stickernya berkualitas,

Selain bahan stiker yang musti diperhatikan rupanya juga perlu memperhatikan jenis dan kualitas perekat pada stiker tersebut. Memilih stiker yang bagus adalah yang perekatnya kuat supaya meski terguyur hujan dan kepanasan tidak mudah terkelupas. Kemudian ketika dilepas juga mudah sehingga tidak meninggalkan bekas dan sisa perekat pada body motor kesayangan. Anda bisa memilih yang mereknya paling bagus, dan tentu perlu diutamakan stiker original yang diproduksi oleh pabrikan motor Anda.

  1. Sesuaikan dengan ruang kosong di motor,

Membeli stiker motor baiknya juga melihat ruang kosong yang tersedia di body motor Anda jadi jangan asal beli. Stripping asli di motor baiknya tidak dikorbankan pada saat memasang stiker tersebut karena menjadi ciri khas dari motor Anda. Penambahan stiker secara bijak dan ditempel di tempat yang memang lega atau kebetulan ada cacat adalah tindakan pintar. Usahakan mencari ukuran yang sesuai kebutuhan agar pas, tidak terlalu ramai.

Menambahkan stiker di badan motor bisa menjadikannya terlihat lebih keren, tentunya dengan memilih desain stiker yang tepat. Lalu mencari yang mutunya paling bagus juga supaya tidak mudah rusak dan nantinya bisa bertahan lama. Memilih stiker yang terbaik ternyata tidak bisa asal comot karena jenisnya banyak, ada yang mutunya dikenal bagus ada yang malah sebaliknya. Tips di atas membantu Anda memilih stiker motor keren yang berkualitas secara mudah, jadi silahkan dicoba!