6 Rekomendasi Produk Masker Wajah dari Bahan Alami

6 Rekomendasi Produk Masker Wajah dari Bahan Alami

Produk perawatan yang dirasa penting yaitu masker. Meskipun skincare ini tidak harus digunakan setiap hari, tapi Anda perlu tahu masker yang terbuat dari bahan alami. Sehingga khasiat lebih alami tidak banyak bahan kimia. Anda bisa membeli di online yang jual produk masker wajah. Berikut merek masker alami terbaik.

  1. Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang

Bahan alami yang sangat sering ditemui sebagai campuran skincare yaitu bengkoang. Buah berwarna putih ini dipercaya dapat mencerahkan wajah. Oleh karenanya Mustika Ratu membuat varian bengkoang dalam produk maskernya. Masker ini berupa cream dalam kemasan tube.

Kemasan seperti ini sangat mudah dibawa kemana saja. Selain itu Anda tidak perlu khawatir tumpah karena tube memiliki tutup rapat. Cara memakai masker ini sangat mudah, tinggal ratakan cream ke seluruh wajah menggunakan tangan atau kuas. Kemudian diamankan selama 10 hingga 15 menit atau sampai kering. Setelah itu bilas wajah menggunakan air bersih.

  1. Ovale Facial Mask

Produk Masker yang kedua ini masih menggunakan bahan-bahan alami. Bahkan kemasannya berbentuk sachet sehingga Anda bisa membelinya dengan banyak varian. Harga masker ini sangat terjangkau hanya 10 ribuan. Tiap varian dari masker Ovale memiliki fungsi yang berbeda.

Varian lemon untuk kulit berjerawat, bengkoang untuk mencerahkan kulit, alpukat untuk mengatasi kulit kering, tomat untuk membuat kulit lebih segar dan cerah, serta mentimun untuk mengontrol minyak berlebih. Sayangnya, Anda perlu melarutkan masker sebelum dipakai. Anda bisa mencampur dengan air hingga bentuknya cukup kental dan bisa diaplikasikan di wajah.

  1. Sariayu Krem Masker Jerawat

Masker yang berikutnya ini hanya dikhususkan untuk kulit berjerawat. Produk dari Sariayu ini mengandung ekstrak pegangan atau tanaman yang berkhasiat menghilangkan jerawat. Masker ini berbentuk cream dan dalam kemasan tube. Isi dari produk ini 100 gram dengan harga 20 ribuan. Anda bisa beli di e-commerce yang banyak jual produk masker wajah.

  1. Wardah Ligjtening Face Mask

Masker yang dikemas dalam bentuk tube ini juga berasal dari bahan alami. Produk dari Wardah ini memiliki kandungan Licorine yang berfungsi mencerahkan dan mengencangkan kulit. Cara pakaiannya sangat mudah, Anda bisa langsung oleskan face mask ini pada wajah yang sudah dibersihkan. Kemudian tunggu 15 menit hingga mengering lalu bilas menggunakan air bersih.

  1. Emina Green Tea Latte Face Mask

Produk Masker selanjutnya dari Emina. Brand remaja ini mengangkat green tea (teh hijau) sebagai bahan alami masker. Kemasan masker ini bernuansa hijau dan berbentuk tube. Fungsi masker ini menjaga kulit tetap kenyal dan segar. Masker ini sangat ringan dan bisa digunakan untuk anak usia remaja. Harga dari masker ini sangat murah hanya 30 ribuan.

  1. Viva Masker Bengkoang

Brand yang legendaris di Indonesia ini terus melakukan inovasi bahkan di produk masker. Viva kembali hadir dengan produk masker dalam kemasan sachet. Jika dilihat memang terlihat kecil, namun setelah Anda membuka dan mengeluarkan produknya, maka Anda bisa memakai hingga satu bulan.

Teksturnya bubuk sehingga Anda perlu mencampurnya dengan air atau air mawar agar produk menjadi agak mengental. Setelah itu oleskan ke seluruh wajah dan tunggu hingga kering. Anda bisa membilasnya setelah 15 menit. Masker ini dapat mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Harga masker sachet Viva sangat murah yaitu 6 ribuan.

Jika Anda ingin merawat kulit wajah secara maksimal, maka masker bisa menjadi solusi. Sudah banyak toko online jual produk masker wajah dari berbagai bahan. Anda bis mencari referensi masker di blibli.com. Selain lebih praktis, aman, juga bisa mendapatkan harga promo.