Minyak Telon Bayi Terbaik Dengan Ekstra Kandungan Minyak Anisi

Minyak Telon Bayi Terbaik Dengan Ekstra Kandungan Minyak Anisi

Minyak telon sangat erat penggunaannya pada tubuh bayi. Tubuh sensitif dengan lapisan kulit yang sangat tipis namun terasa sangat lembut membuat bayi tidak bisa dilepaskan dari olesan minyak telon. Bunda tentu paham bahwa minyak telon sangat berguna untuk tubuh dan kesehatan bayi. Namun apakah bunda masih bingung minyak telon apa yang paling sesuai dengan kebutuhan bayi? Kebutuhan kulit bayi sangat membutuhkan olesan minyak kayu putih dan minyak anisi untuk mencegah gangguan pada si kecil.

Minyak telon bayi terbaik tentunya yang mengandung ekstra minyak anisi seperti Minyak Sleek Baby Telon Oil. Minyak ini sangat diandalkan untuk menjauhkan si kecil dari kuman serta mempertahankan daya tahan tubuh. Bunda juga tidak perlu khawatir, karena minyak sleek baby telon oil ini sudah teruji klinis dan berhasil meraih penghargaan sebagai produk perawatan bayi yang berkualitas dan terpercaya. Bunda masih penasaran apa saja manfaat yang diberikan oleh minyak telon ini? Coba simak uraian berikut ini.

  • Memberikan kehangatan untuk si kecil

Minyak kayu putih menjadi salah satu campuran pembuatan minyak telon. Dengan adanya kandungan ini, maka olesan minyak telon berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah lokal sehingga tubuh tetap hangat. Lapisan kulit bayi yang masih tipis juga sangat membutuhkan minyak kayu putih agar tetap hangat.

Minyak kayu putih yang dioleskan pada tubuh si kecil juga akan melancarkan peredaran darahnya, Bagian tubuh seperti dada, punggung, perut, tangan, kaki, dan leher menjadi area yang memiliki pembuluh darah halus sehingga sering kali diolesi sekaligus dipijat secara perlahan agar bayi merasa rileks.

  • Mencegah perut kembung pada si kecil

Kandungan lain yang menjadi khasiat utama minyak telon adalah minyak anisi. Minyak anisi dipercaya memiliki fungsi untuk meredakan kembung yang sering kali dialami oleh si kecil. Maka dari itu minyak sleek baby telon oil wajib dimiliki bunda untuk meredakan kembung serta melancarkan pernafasan si buah hati. Bayi memang belum bisa mengungkapkan apa yang dirasakan, entah itu rasa terganggu atau yang lain. Maka disarankan untuk bunda sesering mungkin mengoleskan minyak telon ke tubuh si kecil.

  • Mengatasi masalah pernafasan

Masalah pernafasan yang sering kali dialami oleh si kecil adalah hidung tersumbat dan sakit tenggorokan. Oleh karena itu kandungan minyak kayu putih di dalamnya berfungsi sebagai aroma yang bisa dihirup. Minyak kayu putih juga memiliki sifat dekongestan yang berfungsi untuk meredakan hidung tersumbat sehingga bisa mengatasi masalah pernafasan pada bayi.

  • Mengatasi kemerahan pada kulit

Kemerahan pada kulit sering disebut sebagai eksim yang terjadi pada si kecil. Olesan minyak telon selain berfungsi untuk melembabkan, ternyata minyak telon juga bisa mengurangi ruam kemerahan pada buah hati. Ruam kemerahan ini sangat sering terjadi di area bawah yang sering kali kulitnya mengalami gesekan dengan pokok sehingga meninggalkan bekas merah yang membuat si kecil rewel.

  • Menjaga si kecil dari serangan serangga

Sering kali si kecil menjadi rewel dan menangis secara tiba-tiba. Salah satu penyebabnya bisa karena zat lain yang mengganggu si kecil, atau salah satunya obat nyamuk. Obat nyamuk diperkaya akan menghilangkan rasa nyeri dan memberikan perlindungan yang maksimal pada si buah hati. Campuran minyak kayu putih pada telon ternyata memiliki aroma yang kuat sehingga bisa menghindarkan si kecil dari gigitan nyamuk, semut, atau serangga lainnya.