Mobil Suzuki Ignis 2017 Yang Ramah Lingkungan

Mobil Suzuki Ignis 2017 Yang Ramah Lingkungan

Seperti yang diketahui bahwa Suzuki Ignis akan menawarkan bekalan spesifikasi yang handal dengan segudang fitur yang menarik dan modern. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna. Dan yang menariknya, mobil ini memiliki harga yang cukup kompetitif dan ramah lingkungan. Selain itu, kira-kira apa saja keunggulan yang dimiliki Suzuki Ignis ini? Nah, oleh karena itu dalam artikel kali akan membahas tentang spesifikasi mobil Suzuki Ignis dari sisi dimensi sebagai berikut.

Spesifikasi Suzuki Ignis 2017 Dari Sisi Dimensi

Kali ini akan dibahas tentang dimensi dan sektor kaki-kaki dari spesifikasi mobil Suzuki Ignis. Pertama, dari sisi dimensinya mobil SUV buatan Jepang ini mengusung ukuran dimensi yang sangat pas untuk jenis SUV kompak. Soalnya, dalam hubungannya dengan dimensi ini, mobil ini memiliki panjang 3.700 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.595 mm, dengan jarak poros roda (sumbu roda) 2.435 mm. Dengan ukuran dimensi tersebut sehingga tidak aneh kalau mobil ini memiliki bodi yang pas dan membuat ruang kabinnya cukup luas. Selain itu, mobil ini memiliki jarak terendah dengan tanah (ground clearance) setinggi 180 mm yang dinilai sudah sangat pas untuk sebuah mobil jenis SUV.

Dengan demikian, mobil ini bisa digunakan di medan off road sekalipun. Bukan hanya itu,mobil ini juga dihadirkan dengan mengusung struktur bodi Total Effective Control Technology yang dibuat dari platform generasi terbaru Heartect yang sangat kokoh dan kuat. Dimana struktur tersebut terdiri dari high-rigid underbody dengan material High-Tensil Steel yang diklaim bisa membuat mobil SUV ini akan handal di segala medan jalan. Sedangkan pada sisi kaki-kakinya, Suzuki Ignis 2107 ini akan dibekali dengan suspensi depan tipe McPhreson Strut with Coil Spring dan Torsion Beam with Coil Spring pada bagian belakang. Dimana kedua suspensi tersebut bisa memberikan kenyaman berkat kemampuan daya redamnya saat terjadi goncangan yang diakibatkan saat berkendara di jalan yang bergelombang.

* Mesin

– Tipe Mesin : K12M

– Kapasitas Isi Silinder : 1.197 cc

– Jumlah Katup : 16

– Jumlah Silinder : 4

– Bore x Stroke : 73.0 x 71.5 mm

– Daya Maksimum : 83 Ps @ 6.000 rpm

– Torsi Maksimum : 113 Nm @ 4.200 rpm

– Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injection

* Dimensi

– Panjang : 3.700 mm

– Lebar : 1.660 mm

– Tinggi : 1.595 mm

– Jarak Sumbu Roda : 2.435 mm

– Jarak Terendah : 180 mm

– Berat Kosong : 805 kg

– Kapasitas Tangki Bensin : 32 Liter

* Kaki-kaki

– Sistem Kemudi : Rack & Pinion

– Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring

– Suspensi Belakang : Torsion Beam with Coil Spring

– Rem Depan : Ventilated Disc

– Rem Belakang : Drum

* Fitur Kenyamanan

– Clam Shell Bonnet

– 15’ Five Trapezoid Design

– Rear Combination Lamps

– Futuristic Instrument Panel

– Stylish Seat Cover

– Adjustable Rear Seat Back

– Body Color Ornament

– Glovebox

* Fitur Keamanan

– ABS (Anti Lock Breaking System)

– EBD

– ISOFIX

Seperti itulah spesifikasi dari mobil Suzuki Ignis, yang tentunya bisa anda jadikan sebagai bahan referensi? Nah, mengenai harga Suzuki Ignis yang terbarunya, anda bisa menceknya langsung pada situs Blibli.com.