Produk – produk Asuransi Cigna

Produk – produk Asuransi Cigna

Cigna merupakan salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang kegiatannya telah diawasi oleh OJK. Cigna telah lahir sejak tahun 1990. Bukan umur yang sedikit bagi perusahaan ini untuk bisa mengembangkan usahanya. Namun banyaknya kesalahpahaman antara perusahaan ini dengan nasabah, membuat beberapa orang mengira bahwa asuransi cigna penipuan. Sementara itu banyaknya produk unggulan yang ditawarkan tentu membuat berbagai argumen tersebut perlu diluruskan. Asuransi Cigna menawarkan produk – produk yang tentu akan memberikan banyak manfaat bagi kliennya. Selain itu kegiatan asuransi ini yang telah mendapatkan pengawasan dari OJK, menjadikan asuransi ini tidak perlu untuk diragukan lagi. Asuransi Cigna memiliki tiga jenis produk yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi dan investasi. Pada setiap jenis asuransi memiliki berbagai macam produk dan penawaran menarik.

Asuransi kesehatan Cigna merupakan asuransi yang menjamin kesehatan anda dan keluarga. Asuransi ini memiliki berbagai macam pilihan yaitu Cigna Eazi Health, Cigna Infinite Healthcare, Cigna Family Care Optima, Cigna Family Care, Cigna Premium Health Protection, Cigna Proteksi Sehat Optima, Cigna Proteksi Sehat, Cigna Senyum Sehat, Cigna Health Protection, serta Cigna Care and Save. Berbagai macam pilihan produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Cigna tentu akan memudahkan bagi pengguna untuk memilih jenis asuransi yang tepat sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu setiap produk memiliki keunggulan masing – masing. Bahkan ada beberapa jenis produk yang mempunyai keunggulan hanya dengan membayar satu premi, lima anggota keluarga sudah mendapatkan perlindungan asuransi. Hal tersebut tentu sangat menguntungkan bagi pengguna asuransi kesehatan ini.

Selain asuransi kesehatan, Cigna juga menawarkan produk asuransi jiwa. Asuransi jiwa yang ditawarkan juga memiliki berbagai macam pilihan yaitu Cigna Family Eazi Life, Cigna Exclusive Protection Plus, Cigna Exclusive Protection, Life Prptection Optima, Cigna Life Protection, Cigna Second Life, dan Cigna Eazi Future. Banyaknya pilihan asuransi jiwa yang membuat pengguna dapat menentukan pilihan asuransi. Setiap pilihan asuransi tersebut memiliki keunggulan yang berguna bagi penggunanya. Ada beberapa jenis asuransi jiwa yang cukup dengan satu premi bisa melindungi seluruh keluarga bahkan orang tua dari pasangan suami istri yaitu mencakup tujuh orang. Selain itu asuransi jiwa yang ditawarkan oleh Cigna juga memiliki pilihan asuransi bagi orang tua. Mengingat usia lansia merupakan masa yang rentan akan berbagai hal, maka dengan asuransi bagi lansia yang dapat memberikan perlindungan selama seratus tahun lebih membuat asuransi ini patut untuk dipilih.

Perusahaan asuransi Cigna juga tidaak hanya menawarkan asuransi saja, akan tetapi perusahaan ini juga menawarkan asuransi dan investasi. Asuransi dan investasi yang ditawarkan juga memiliki banyak pilihan seperti Cigna Multi Proteksi Extra, Cigna Investa Plus, dan Pro Investa Prima. Penawaran Cigna yang berupa asuransi dan investasi merupakan produk dimana seseorang akan mendapatkan asuransi dan jika tidak digunakan dana yang disetorkan akan menjadi investasi. Selain itu ada jenis asuransi yang membuat pengguna bisa mendapatkan asuransi tambahan sesuai dengan kebutuhan jika pengguna menggunakan asuransi dan investasi. Banyaknya produk yang ditawarkan oleh asuransi Cigna membuat pengguna lebih mudah dalam menentukan tujuan hidupnya. Dengan banyaknya pilihan, asuransi yang dipilih akan menjadi semakin sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu adanya berbagai penawaran yang bisa mendapatkan asuransi tambahan sesuai dengan kebutuhan, juga membuat asuransi ini menjadi patut untuk dipilih dan tidak perlu untuk diragukan lagi.