Review Cara Melakukan Top Up Mobile Legends Tanpa Kartu Kredit!

Cara Melakukan Top Up Mobile Legends Tanpa Kartu Kredit!

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa bermain game merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di dunia. Ya, terang saja demikian, sebab kegiatan bermain game ini merupakan sarana hiburan yang paling murah dan juga mudah untuk kita dapatkan. Itu sebabnya, mengapa kegiatan bermain game sangat digemari oleh semua kalangan mulai dari anak hingga dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan. Apalagi untuk jenis game yang berbasis online, yang memang pada saat ini lebih banyak diminati daripada game offline.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali genre game online yang menyuguhkan permainan seru. Ya, salah satunya adalah Mobile Legends, dimana sudah tidak terhitung lagi berapa banyak jumlah gamers yang memainkan game tersebut. Mobile Legends ini merupakan salah satu jenis game MOBA, yang dibesut oleh developer bernama Moonton. Game ini selalu mengadakan event, dan melakukan upgrade pada setiap bulannya. Namun, masih ada saja sebagian dari para gamernya yang belum terlalu paham dengan cara pembelian Diamond-nya lho! Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa cara untuk melakukan top up Mobile Legends tanpa menggunakan kartu kredit. Maka dari itu, simaklah baik-baik paparannya di bawah ini :

  1. Top up Diamond Mobile Legends Bang bang Menggunakan Pulsa

– Kartu SIM yang kamu gunakan untuk melakukan pembelian Diamond harus tersimpan di slot SIM 1, dan juga harus memiliki kuota internet.

–  Pastikan juga bahwa kamu sudah menggunakan APK Mobile Legends Bang bang versi terbarunya.

– Setelah itu silahkan buka Google Play Store Account.

– Pilihlah Payment Methods -> lalu sesuaikan dengan kartu SIM yang kamu gunakan dan contohnya seperti di bawah ini :

  1. Bill my Telkomsel account untuk pengguna kartu Telkomsel / simPati
  2. Bill my XL / Axis account untuk pengguna kartu XL
  3. Bill my Indosat account untuk pengguna kartu Indosat

– Setelah kamu terdaftar, selanjutnya buka akun Mobile Legends-nya lalu pilih jumlah Diamond yang hendak kamu beli. Misalkan “saya ingin membeli 50 Diamonds seharga Rp 15.000”.

– Untuk keamanan, sebaiknya kamu masukkan password akun Google-nya.

– Apabila pulsanya mencukupi, maka secara otomatis akan muncul Payment successful dan Diamond kamu pun akan langsung bertambah.

  1. Top up Diamond Mobile Legends Melalui Alfamart

– Pertama-tama, silahkan download terlebih dahulu APK Mobile Legends.

– Jika APK Mobile Legends-nya sudah selesai di download, silahkan install pada perangkat android-nya.

– Setelah itu silahkan buka game Mobile Legends yang sudah kamu install tadi.

– Kemudian akan muncul halaman utama dan kamu harus tap tombol + Diamond, lalu pilih Negara Indonesia.

– Sejanjutnya pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, yang nantinya akan muncul beberapa metode. Pilihlah Alfamart, jika kamu ingin melakukan ke tahap pembayarannya.

– Kemudian pilih nominal Diamond yang kamu inginkan. Namun perlu dicatat! bahwa top up Diamond Mobile Legends melalui Alfamart ini minimalnya adalah Rp 60.000 untuk mendapatkan 250 Diamond.

– Yang berikutnya kamu akan dibawa ke web Codapay, masukkan nomor hp kamu untuk menerima SMS cara pembayaran dan code pembayarannya.

– Apabila sudah mendapatkan SMS dari operator, kamu pun bisa langsung membelinya ke Alfamart.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara melakukan top up Mobile Legends tanpa kartu kredit. Nah, jika kamu top up Mobile Legends, silahkan kunjungi situs Upoint.ID sekarang juga, karena harganya di jamin murah!